Cara Root dan Pasang TWRP Andromax A Tanpa Downgrade

halo teman-teman ...
artikel yang akan saya berikan kali ini akan membahas sebuah tutorial untuk Andromax A ,pada artikel ini tentunya sesuai dengan judul , yaitu membahas cara untuk memasang TWRP pada Andromax A tanpa harus melakukan Downgrade.

Kebanyakan dari pengguna Andromax A ,tentunya selalu melakukan Downgrade ke Versi 3.4 agar bisa memasang TWRP pada Andromaxnya tersebut, Namun pada artikel ini semua hal tersebut akan diringkas menjadi waktu yang singkat dan tentunya menggunakan cara yang sangat mudah dan sederhana.
TWRP sendiri berfungsi untuk melakukan berbagai macam operasi , yaitu dapat melakukan Wipe untuk system,data,dan cache ataupun internal memory sendiri bahkan melakukan factory reset. Tidak hanya itu pada TWRP lebih banyak digunakan untuk menginstall Custom ROM dan juga melakukan BackUp and Restore untuk mengantisipasi kesalahan yang nantinya akan terjadi.

Setelah membahas beberapa hal diatas , kita lanjut ke inti artikel ini untuk melakukan eksekusi Cara pasang TWRP untuk Andromax A tanpa Downgrade terlebih dahulu.
Cukup anda ketahui , Tutorial ini saya dapat dari Group Andromax A sendiri , dan telah diuji dan telah saya cobakan dan hasilnya WORK/BEKERJA dengan sepenuh hati jiwa dan raga. hehe

TUTORIAL INI HANYA BISA UNTUK ANDROMAX A DENGAN VERSI 5.6 KEBAWAH !!!


Bahan - bahan untuk melakukan eksekusi ini dapat anda download pada link yang saya sediakan dibawah ini :



untuk tutorialnya anda bisa mengikuti tahapan berikut dengan benar , dan jangan melewati satu langkahpun agar hasilnya sesuai dengan yang diingkan ....

1.Tentunya anda download bahan diatas , dan extrach ke SDCard anda , pastikan hasil extrach terletak diluar folder

2.lalu pastikan APK Croowt dan Rashr didalam file tersebut terinstall dengan benar

3.Buka aplikasi Croowt dan tunggu proses loadingnya yang memunculkan teks *itulah pokoknya hehe

4.Setelah selesai loadingnya , maka tekan "Get Root" dan prosesnya akan dilakukan

5.Nanti anda akan dimintai untuk mount/unmount SDCard , maka ikuti perintah tersebut

6.Saat masuk kepengaturan penyimpanan , Scroll kebawah dan pilih "Lepas Kartu SD" , dan tunggu hingga proses selesai (tidak muncul lagi ukuran SD Card/SD Card sudah tidak terpasang)

7.lalu tekan tombol kembali untuk kembali ke Croowt

8.Setelah itu tekan "GET ROOT" Kembali dan akan muncul pesan yang sama yaitu mount/unmount SDCard , anda ikuti intruksinya dan scroll lagi kebawah

9.Saat dibagian penyimpanan SDCard , anda tekan Pasang SD Card/Mount SD Card

10.Proses ini sedikit lama , namun tunggu saja hingga proses selesai , dan nanti akan muncul pemberitahuan aplikasi meminta untuk mengaktifkan Bluetooth

11.Izinkan permintaan untuk mengaktifkan Bluetooth dari aplikasi tersebut , jika sudah , kembali ke Croowt dan akan ada tanda ROOT sudah tercentang.
Pada tahap ini maka Andromax A anda telah berhasil di ROOT sementara waktu.

12.Buka Aplikasi Rashr , dan jika muncul pemberitahuan tekan saja "I Know The Risk"

13.Pilih "Recovery From Storage" , dan cari File Recovery.img yang telah anda Extrach dari bahan yang didownload diatas

14.Lalu lanjutkan saja sesuai intruksi yang ada sampai pemasangan berhasil hingga muncul pesan untuk Reboot ke Recovery

15.Tekan Reboot , jika tidak melakukan reboot , anda copot baterai Andromax A anda ,lalu pasang kembali dan tekan Tombol Power + Volume Up Secara bersamaan hingga masuk ke TWRP Mode.

Selesai ... Pemasangan TWRP Untuk Andromax A telah berhasil dilakukan , Saran dari saya yaitu lebih anda langsung melakukan penginstallan Custom ROM untuk menghindari terjadi beberapa kesalahan yang tidak diharapkan.

Terima kasih sudah berkunjung ...
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

!