Cara Jitu Sniff/Melihat Payload HTTP Injector Ampuh Sampai Akar

Halo .. saya hadir lagi untuk memberikan tutorial hangat untuk pengunjung semua , pada artikel ini saya akan membahas tutorial untuk mengetahui payload dari Http Injector atau yang biasanya disebut Sniff.

Kebanyakan dari kita mendapatkan bahwa setiap config dari http injector yang kita gunakan didapat dari orang lain sering dikunci dan dirahasiakan payload,ssh,dan juga proxy nya , Bukan karena pelit ataupun bagaimana ,tetapi orang yang mengunci payload tersebut mungkin menginginkan supaya bug dari config yang kita gunakan tidak tersebar luas atau tidak ingin ditiru oleh orang lain , siapa juga yang mau karyanya di bajak dan diakui oleh orang lain ?

Namun pada artikel ini saya memberikan sebuah trik agar anda dapat mengetahui payload beserta SSH dan juga proxy dari config yang anda gunakan pada Http Injector , mari simak tahapan yang akan saya jelaskan berikut ini .
PENTING !!! PASTIKAN ANDROID ANDA SUDAH DALAM KEADAAN ROOT !
Jika belum , anda bisa melakukan proses Rooting dengan membaca artikel saya berikut ini : MUDAH ROOT SEMUA JENIS ANDROID !

DAN JUGA, PASTIKAN SUDAH TERPASANG EXPOSED INSTALLER !
Jika belum, Artikel berikut ini akan dapat membantu anda untuk cara pemasangan Exposed Installer dengan mudah : MUDAH PASANG EXPOSED INSTALLER DI SEMUA ANDROID

Jika kedua Syarat tersebut diatas telah anda lakukan , maka langkah selanjutnya adalah mengikuti tahapan dari saya berikut ini :

1.Download bahannya dulu pada link berikut ini :




EhiOpener.apk
Password : androinfo.tk

2.Jika bahan diatas sudah anda download , maka install terlebih dahulu. Dan jangan dibuka apabila proses instalasi telah selesai , tutup saja.

3.Masuk ke Exposed Installer , dan buka pada bagian Modules , dan centang pada bagian Ehi Opener ,Maka Exposed Installer akan meminta untuk reboot

4.Saat reboot telah selesai , maka Module Ehi Opener tersebut telah aktiv , selanjutnya anda hanya perlu untuk membuka Http Injector

5.Pilih impor config untuk memilih Config mana yang akan anda ketahui payload beserta ssh dan proxy nya

6.Jika sudah, anda hanya perlu menekan bagian Start/Mulai , saat ditekan tahan dahulu sentuhan anda beberapa detik hingga payload dan ssh beserta proxynya muncul

7.Dan proses untuk mengetahui payload dari config Http Injector tersebut telah sukses anda lakukan.

Nah bagaimana ? Tidak sulit bukan melakukan tutorial diatas ? jika anda menyukai artikel ini , jangan lupa untuk terus berkunjung ke blog ini , karena setiap harinya akan ada updatean terbaru tentang info dan tutorial android lainnya yang mungkin dirasa perlu untuk anda.

Terima kasih telah berkunjung ..
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

!