Atasi Blokir Kartu SIM Masal Untuk yang Belum Registrasi NIK 1 Mei 2018 !

Blokir Kartu SIM Masal Untuk yang Belum Registrasi NIK 1 Mei 2018 ! - Baru-baru ini seluruh provider di Indonesia memberitahukan akan memblokir kartu SIM yang belum melakukan Registrasi identitas menggunakan NIK secara Masal pada tanggal 1 Mei 2018, dan hal itu memang benar adanya. Pada tanggal 1 mei ini sekian banyak pengguna dengan kartu SIM tanpa registrasi NIK diblokir secara masal oleh berbagai providernya, terlebih lagi untuk pengguna yang menggunakan kartu SIM untuk kuota internet, kartu yang belum registrasi NIK akan diblokir tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu, karena sudah jelas bahwa setiap provider mengharuskan penggunanya meregistrasi identitas menggunakan NIK sebelum tanggal 1 Mei 2018.
Kartu SIM di Blokir
Saya adalah salah satu pengguna dari kartu kuota yang biasanya dijual disetiap konter yang mana kartu kuota tersebut dapat langsung digunakan seperti biasanya, hal yang mengejutkan terjadi pada tanggal 1 Mei 2018 ini, yaitu tiba-tiba kartu saya langsung hilang akses internet, tidak dapat melakukan browsing padahal kuota saya cukup untuk melakukan hal demikian, kemudian saya mencoba melakukan browsing kembali dan hal yang terjadi adalah halaman brower saya malah di tujukan ke alamat registrasi ulang dari setiap provider.

Hal ini menunjukan bahwa kebijakan untuk registrasi menggunakan NIK memang wajib untuk dilakukan oleh setiap pengguna, dan untuk yang tidak melakukan registrasi sebelum tanggal 1 mei 2018 tentunya akan terblokir secara otomatis pada tanggal 1 mei tersebut.

Hal yang saya lakukan setelah kartu SIM saya diblokir untuk akses internet tentunya adalah melakukan registrasi ulang menggunakan NIK dan No KK, untuk setiap provider saya rasa semuanya sama, yaitu cukup dengan cara mengirim SMS ke 4444.

Berikut adalah cara Registasi Ulang untuk mengatasi Kartu SIM di Blokir karena belum registrasi NIK dan No KK
Ketik SMS : ULANG#NIK#NoKK# Kirim ke : 4444
Cukup dengan cara itu maka Kartu SIM anda sudah dapat digunakan seperti semula, dan tanpa adanya kendala lagi, untuk pengguna dengan kuota aktif yang sebelumnya terkena blokir, setelah registrasi kuota tersebut akan kembali normal dan dapat digunakan, semua fitur dari provider akan dapat di akses seperti semula.

Untuk setiap provider mungkin akan memberikan bonus kepada penggunanya yang telah melakukan registrasi menggunakan NIK tersebut, contoh saja adalah Telkomsel ataupun Tri, kedua provider ini memberikan bonus Kuota berlimpah kepada penggunanya dengan harga Rp.10 jika pengguna tersebut telah melakukan registrasi Ulang menggunakan NIK.
Cepat lakukan registrasi ulang sebelum kartu anda di blokir !
Sekian saja informasi mengenai hal ini, semoga bermanfaat dan dapat membantu ...
Terima kasih telah berkunjung.

0 Response to "Atasi Blokir Kartu SIM Masal Untuk yang Belum Registrasi NIK 1 Mei 2018 !"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan agar disetujui admin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel