Cara Root Xiaomi Redmi 2 Pro Sukses Tanpa PC

Root android merupakan hal utama yang dibutuhkan oleh setiap orang, tidak terkecuali untuk android xiaomi yang merupakan vendor ternama perusahaan smartphone didunia. root android xiaomi ini dapat anda manfaatkan untuk berbagai hal, karena root memiliki berbagai kelebihan dan manfaatnya dan juga tentunya setiap kelebihan pasti ada kekurangannya, resiko-resiko melakukan root ini harus anda ketahui terlebih dahulu sebelum melakukan proses rooting lebih lanjut.

Berbagai hal utama yang membuat kita membutuhkan akses root adalah terbukanya akses untuk modifikasi android itu sendiri, dapat menggunakan berbagai macam aplikasi dengan akses root, dan yang paling terpenting yaitu dapat menghapus aplikasi system yang tidak perlu.

Berikut sedikit ulasan tentang perangkat android satu ini

Xiaomi Redmi 2 Pro merupakan smartphone penerus dari xiaomi redmi 2 yang sangat laris di pasaran. Sepintas smartphone ini masih terlihat sama akan tetapi kali ini Xiaomi Redmi 2 Pro hadir dengan RAM 2 GB dan os Lolipop dibalut MIUI 7.0 yang sangat simple dan menawarkan banyak sekali game dan aplikasi terbaru diplaystore.

Selain itu, perangkat ini juga sangat nyaman saat digunakan karena memiliki bentang layar 4.7 inchi serta tidak membutuhkan tempat yang luas cukup dimasukkan disaku anda saja. Sentuhannya saja juga sangat responsif dengan menggunakan panel IPS LCD dalam resolusi HD 720p.

Harga Xiaomi Redmi 2 Pro untuk bulan ini sudah banyak tersedia diberbagai toko terutama yang menjual Hanphone atau bisa beli secara Online Shop Lazada dengan kisaran harga 1,1 Jutaan, Namun buat yang bimbang akan performa yang ditawarkan Xiaomi Redmi 2 Pro bisa memilih salah satu opsi yang sangat baik seperti Samsung Gaalxy J1 Ace dan Meizu M2.

Berikut adalah cara untuk mendapatkan akses root android.

Cara Root Android Xiaomi Redmi 2 Pro Tanpa PC

1. Download dan lakukan penginstallan aplikasi berikut ini pada android anda Kingroot Lastest Apk Update

2. Kemudian Buka aplikasi tersebut, dan tunggu hingga muncul tombol "Start Root" atau "Try it".
Kingroot
3. Tekan tombol tersebut untuk memulai proses mendapatkan akses root., dibutuhkan akses internet ketika proses sedanag berjalan.

4. Jika muncul pemberitahuan bahwa 100% telah sukses, maka android anda sudah mendapatkan akses root.

5. Check akses root yang didapat menggunakan aplikasi Root Checker.

Demikianlah artikel singkat kali ini, semoga bermanfaat dan membantu ...
Terima kasih sudah berkunjung ...
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

!